11 Kelebihan Android Lollipop

11 Kelebihan Android Lollipop, Masih Layak Digunakan di Tahun 2019


Salah satu sistem operasi android yang masih layak dipakai oleh para pengguna smartphone di th. 2019 ini adalah Lollipop. Lollipop pertama kali diluncurkan oleh Google th. 2014 mengambil alih sistem operasi andoird kitkat (4.4+). Sistem android atau lebih dikenal bersama dengan OS permen bulat warna-warni sesudah itu segera menjelma menjadi primadona bersama dengan banyaknya kelebihan serta kelebihan yang dimiliki oleh dapur pacunya.

http://saratogaartsfestival.org, Android Lollipop terdiri berasal dari beberapa versi utama yaitu android lollipop versi 5.0 yang dirilis kira-kira Oktober 2014 sesudah itu di-update menjadi dua versi revisi yaitu versi 5.0.1 dan versi 5.0.2. Selanjutnya Google lagi merilis versi teranyar berasal dari android lollipop versi 5.1 dan mengeluarkan revisi teranyar berasal dari android lollipop versi 5.1.1 terhadap bulan april 2015.

saratogaartsfestival, Meskipun kehadirannya telah terbilang lumayan lama, tapi kelebihan android lollipop masih bisa dirasa mengimbangi keperluan penggemar android di th. 2019 ini. Lollipop terhadap dasarnya dibikin untuk digunakan di dunia yang memerlukan perangkat berbeda-beda didalam hubungan sehari-hari. Dengan semakin banyaknya perangkat yang terhubung, melalui sistem operasi android lollipop ini bisa bersama dengan ringan menjalankan semua perangkat bersama dengan saling menopang tanpa perlu menutup perangkat lainnya.

Kelebihan android lollipop secara garis besar bisa diartikan sebagai satu sistem yang bisa secara selalu melanjutkan kegiatan yang ditinggalkan sebelumnya, meskipun telah memakai perangkat yang berbeda.

Berikut ini Selasa (8/1/2019) rangkum 11 kelebihan android lollipop yang bisa anda jadikan referensi serta acuan sebelum saat menggunakannya.

Adanya fitur ART runtime
1. User Interface yang memanjakan mata

Kelebihan android lollipop pertama yang akan anda dapatkan adalah user interface yang lebih menarik, modern dan memanjakan mata bersama dengan desain yang penuh warna diiringi oleh tambahan animasi baru supaya semakin muncul mempesona.

2. Perangkat lunak Lollipop terjadi lebih maksimal

Dengan ada fitur ART runtime semakin menopang didalam tingkatkan kinerja dan performa sistem supaya kita bisa memakai bersama dengan lancar. Dengan ada perangkat ART ini lumayan memberi tambahan kontribusi lebih besar terhadap kecepatan Android bersama dengan kecepatan 64-bit ART compiler yang lebih efisien dibandingkan perangkat sebelumnya.

3. Proyek Volta yang membuat baterai semakin awet

Kelebihan android lollipop berasal dari segi baterai yaitu punyai proyeksi volta bersama dengan ini menjadikan mengonsumsi baterai terhadap ponsel terjaga bersama dengan baik serta lebih efisien atau hemat sebanyak 30% dibandingkan bersama dengan versi sebelumnya. Proyek Volta secara otomatis bisa segera mematikan smartphone jika kekuatan amat telah menipis supaya usia baterai bisa lebih panjang.

Tidak cuma itu, proyeksi ini akan segera memberi tambahan catatan terperinci mengenai pemakaian kekuatan baterai baik atau boros berasal dari aplikasi atau fitur dimiliki. Biasanya cara ini akan ditampilkan bersama dengan cara menurunkan kecerahan layar, kerja CPU, interval update background.

Adanya software penunjuk memudahkan mencari arah tata letak didalam pencarian alamat

4. Meningkatnya chrome

Pada android lollipop terdapat recents tab teranyar yang lebih informatif supaya sangat mungkin ada jatah tab chrome menjadi beberapa opsi yang berbeda.

5. Lebih ringan didalam navigasi perangkat

Petunjuk arah atau navigasi terhadap android lollipop menjadi incaran tersendiri bagi pengunanya. Dengan ada software penunjuk memudahkan mencari arah tata letak didalam pencarian alamat. Kelebihan android lollipop adalah grafis maksimal, navigasi terhadap maps menjadi semakin menakjubkan.

6. Multitasking

Disupport bersama dengan arsitektur 64 bit bersama dengan prosesor berkecepatan tinggi disempurnakan 2 fitur perangkat lunak yang bisa terjadi beriringan. Kita bisa memutar video sambil mengakses aplikasi lain serta bisa menginstalasi terhadap beraneka perangkat merasa dari, mobil, tv, laptop hingga perusahaan jam tangan yang kenakan sistem operasi ini.

7. Keamanan yang terjaga bersama dengan baik

Secara otomatis bersama dengan mode SE linux enforcing keamanan dan privacy pengguna dijamin akan terjaga memantau gerak terhadap tiap tiap aplikasi terjadi berasal dari serangan Malware. Sehingga lebih safe dikala menyimpan file. Baca juga, “5 Kelemahan Android yang Membuat Apple Menjadi Lebih Unggul“.

Bisa memakai OK Google
8. Update beberapa bahasa dan multimedia lebih lengkap

Kelebihan android lollipop lainnya menghadirkan kurang lebih 15 beberapa bahasa yang bisa anda pelajari khususnya bahasa Indonesia. Android lollipop juga disempurnakan bersama dengan audio, video, dan kekuatan kamera yang lebih berkualitas.

9. Bisa memakai asisten teristimewa melalui OK Google

Ibarat asistem teristimewa melalui, kelebihan android lollipop ini perlu dicoba. Ok Google ini bisa memakai nada untuk jalankan banyak variasi tindakan layaknya menelusuri, beroleh wejangan arah, dan membuat pengingat. Misalnya, untuk paham apakah akan hujan didalam ramalan cuaca, ucapkan “Ok Google, besok perlu bawa payung? Gampangkan.

10. Konektivitas yang super cepat

Android lollipop juga tingkatkan kekuatan konektivitas yang terdapat terhadap sistemnya. Koneksi internet lebih lancar dan koneksi bluetooth lebih cepat tapi selalu menghemat baterai. Sehingga tidak perlu memutus koneksi internet kita berubah berasal dari jaringan Wi-fi ke jaringan paket knowledge atau sebaliknya.

11. Setelan atau pengaturan yang semakin mumpuni

Salah satu hal perlu yang dimiliki android lollipop adalah sistem dan pengaturan yang mumpuni. Pada Android Lollipop ada beberapa tambahan pengaturan yang bisa didapatkan, layaknya notifikasi atau pemberitahuan. Tidak cuma disini kita bisa memberi kebebasan waktu inginkan jalur pintas tambahan, umpama tethering penambatan hotspot dan Near Field Communication.

Leave a Reply